Tips Memilih Baju Wanita Agar Serasi



1. Model Baju Busana Pakaian Wanita untuk Bentuk Tubuh Segitiga

Bentuk tubuh ini biasanya memiliki ukuran bahu dan dada lebih kecil daripada pinggulnya. Untuk mengimbangi bentuk tubuh ini, hindarilah pemakaian baju sweater yang besar, baju skinny jeans, dan baju dengan material yang tipis. Pakaian yang pantas dikenakan oleh bentuk tubuh seperti ini yaitu blouse dengan motif stripe vertikal untuk mendapatkan ilusi yang seimbang. Anda termasuk sanggup mengenakan blouse berdetail v-neck.

2. Model Baju Busana Pakaian Wanita untuk Bentuk Tubuh Buah Apel

Flare skirt merupakan fashion item yang tepat untuk dikenakan Anda yang memiliki bentuk tubuh buah apel. baju Rok berikut bakal mendukung Anda menutupi pinggul yang besar. Hindari pemakaian rok pensil yang terlampau runcing. Sebab itu hanya mempertegas pinggul Anda yang besar. Celana bermotif termasuk tak direkomendasikan gara-gara hanya bakal memicu semua bagian tubuh Anda terlihat lebih besar berasal dari atas sampai bawah.

Jika Anda memiliki bentuk tubuh apel dengan ukuran dada yang terlampau besar, Anda sanggup menyiasatinya dengan pemakaian bra yang sanggup mendukung keseluruhan payudara, selanjutnya dengan baju beraksen v-neck.

3. Model Baju Busana Pakaian Wanita untuk Bentuk Tubuh Atletis

Apabila Anda memiliki bentuk tubuh yang atletis, tak mesti risau untuk pakai semua jenis busana. Pilihlah baju gaun yang sedikit mengembang jikalau tubuh Anda jadi semakin kurus agar terlihat lebih berisi.

4. Model Baju Busana Pakaian Wanita untuk Bentuk Tubuh Lurus atau Kurus

Hindarilah pemakaian baju yang terlampau ketat gara-gara bakal memicu Anda terlihat semakin kurus. baju Busana dengan motif yang melintang dan besar sanggup memperlihat tubuh Anda jadi lebih berisi.

Baca Juga: Harga Foundation Wardah

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Foundation Wardah Terlengkap 2019

Gambar Baju Gamis Syar'i Terbaik Agustus 2018