Daftar Harga Foundation Wardah Terlengkap 2019


Harga Foundation Wardah Exclusive Liquid, Luminous Liquid, Beauty Balm (BB) Cream, Luminous Creamy Extra Cover, c-Defense DD Cream + SPF 30, Luminous Creamy Light Feel. Memang Wardah senantiasa menampilkan performa yang begitu meuaskan buat kaum hawa di Indonesia. Sebagaimana yang dirasakan waktu ini oleh banyak kaum Hawa Indonesia yang betul mengetahui dapat mutu dari semua product wardah. Baik dari faedah dan faedah serta termasuk kemaupuan berkompetisi di harga jualnya yang tidak benar-benar mahal. Membuat Wardah tambah hari tambah jadi lirikan centik-cantik se-Indonesia.

Riview Wardah Foundation

Dari fungsionalitasnya sendiri, foundation wardah miliki tiga faedah utama yang dapat di rasakan sendiri, diantaranya exclusive creamy Light Beige yang yang berfungsi untuk menopang menutup noda secara prima sampai terlihat halu nan mulus, kekuatan cover maksimal yang diberikan membuat warna kulit terlihat cantik merona dan merata. Mengandung vitamin E, bantuan UV, moisture oleo complex. Berikut kami riview satu persatu producknya.
Riview Wardah Exclusive Liquid Foundation


Foundation Exclusive Liquid ini berupa cair, memiliki kandungan bantuan dari paparan UV serta agen teknologi soft focus dapat menopang menutupi garis halus di kulit. Dengan tekstur ringannya membuat ringan diserap oleh kulit seta benar-benar ringan diratakan. Sekan seperti tidak menggunakan apa-apa diwajah karna formulanya yang lembut termasuk ringan, tak hanya itu termasuk dapat menyembunyikan bintik-bintik hitam serta termasuk bekas jerawat dan melembapkan kulit. Kandungan minyak Absorber di dalamnya ini membuat kulit jadi bebas minyak. Mengandung UV Protection, Vitamin E, Macademia Oil termasuk Pearl Extract ini cocok untuk kulit normal dan berminyak. Tersedia didalam 5 warna: Beige, Sandy Beige, Sheer Pink, Natural plus Coffee Beige. Harga Foundation Exclusive Liquid Foundation ini pun memadai ringan didompet sekitaran 70.000 rupiah saja.

Riview Wardah Luminous Liquid Foundation


Bedak cair yang beri tambahan kesan alami bgi kulit, tapi itulah kelebihan Wardah Luminous Liquid, dengan disempurnakan formula yang nyaman termasuk dapat mencover warna kulit lebih baik serta dapat menyembunyikan noda dari bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, ringan diserap termasuk tidak berasa lengket. Kuat tidak ringan retak serta tidak ringan luntur dari wajah apalagi dapat di menggunakan buat beraktifitas harian. Produk satu ini semi-tahan air, ringan dan nyaman, berikan kesan nampak warna alami. Berguna untuk pemeriksaan minyak, non-comedogenic, jadi cocok sekali untuk kulit berminyak. Dapat merawat dari cahaya matahari, melembabkan kulit. Tersedia warna natural white, beige, light beige termasuk natural. Wardah Luminous Liquid Foundation ini harga Foundation nya sekitara 40.000 rupiah benar-benar ringan sekali.
Riview Foundation Wardah Everyday Beauty Balm (BB) Cream


Wardah Cream foundation BB Cream bawaannya ringan serta nyaman untuk kulit cantik Mu benar-benar cocok seumpama untuk digunakan dihari penuh aktivitas. Kemanfaatan nya dapat melembapkan kulit, mencerahkan wajah dan termasuk mengontrol mengolah sebum nyaman adem bagi kulit yang peka termasuk memiliki kandungan bahan aktif yang berikan menutrisi kulit wajah seperti vitamin C, licorice, vitamin B3 dan anti oksidan. Cream ini termasuk menopang kulit nampak lebih trlihat halus bebas noda dan hasil nampak natural. Dilengkapi dengan SPF32 PA+++ yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari terik matahari. Produk ini ada didalam dua varian warna, light beserta natural. Harga Foundation pun memadai ringan didompet sekitaran 30.000an rupiah saja, pasti setimpal dengan apa yang di hasilkan.

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Baju Wanita Agar Serasi

Gambar Baju Gamis Syar'i Terbaik Agustus 2018